PNS Jadi Istri Kedua, Segera Dilaporkan ke Mendagri

0
32

Sergai-Intipnews.com:NC alias R, oknum guru yang PNS di SMPN Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara yang diduga menjadi istri kedua dan punya anak, akan dilaporkan ke Menteri Dalam Negeri [Mendagri].

Di-publis di media massa, oknum guru NC alias R yang cantik dan berkulit putih ini menjadi istri muda dari Y seorang pria beristri, pensiunan perusahaan perkebunan rupanya disikapi serius oleh jajaran Dinas Pendidikan Sergai.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Kamis 4 Februari 2021, Kepala Sekolah SMPN tersebut, MA menjelaskan kepada wartawan, oknum guru NC alias R mengakui dirinya sudah menikah siri, mempunyai suami dan seorang anak.

Jadi identitasnya berbeda dengan data KP4 atau daftar tanggungan anggota pegawai yang ada di Dinas Pendidikan. Di situ PNS NC alias R ini berstatus masih gadis. Untuk itu, Asrul Sani menegaskan dirinya akan membuat surat laporan resmi kepada Kasubag Kepegawaian.

“Saya sudah memanggil yang bersangkutan [NC alias R] dan dia mengaku sudah mempunyai suami, menikah siri dan sudah mempunyai anak. Tapi dalam KP4 dan untuk laporan tahunan terdata dirinya berstatus lajang [gadis] dan belum mempunyai anak [tanggungan],” ungkap kepala sekolah [Kasek] ini.