Personel polisi mulai menyiapkan bahan material pembangunan

Nias Utara-Intipnews.com:Personel Polisi Sektor Lahewa, Polres Nias, Sumatera Utara membangun rumah warga miskin Ama Risani Lase di Desa Lukhulase, Kecamatan Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara.

“Rumah Ama Risani Lase kita bangun menjadi lebih layak karena sudah hampir roboh dan keadaannya sangat memprihatinkan,” terang Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega, Kamis 30 Januari 2020.

Kapolsek Lahewa memberitahu, pemasangan batu pertama pembangunan rumah warga tidak mampu tersebut telah terlaksana kemarin, Rabu 29 Januari 2020.

Dana pembangunan berasal dari dana bantuan sukarela personel Polsek Lahewa dan sumbangan sukarela personel Polisi asal Nias yang bertugas di seluruh nusantara. “Biaya pembangunan kita kumpul dari sumbangan sukarela personel Polsek Lahewa dan anggota Polri asal Nias yang bertugas di seluruh nusantara,” jelasnya.

Dana yang sudah terkumpul menurut dia untuk memulai pembangunan rumah warga tidak mampu tersebut baru mencapai sebesar Rp 17.500. 000. “Walau baru terkumpul Rp 17,5 juta, kita tetap mulai pembangunan dan kekurangan ke depan akan kita usahakan lagi,” ungkapnya.

Dia mengajak donatur yang tergerak hatinya untuk membantu agar kegiatan yang mereka lakukan bisa berlanjut.

  • Laporan Irwanto Hulu 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini