Polres Batu Bara Ringkus Beberapa Diduga Pelaku Narkoba

0
151
Masyarakat turut menyaksikan suasana penggerebakan

Batu Bara-Intipnews.com:Satres narkoba Polres Batu Bara melakukan penggerebekan serta mengamankan terduga pelaku narkoba di Kelurahan Pangkalan Dodek dan Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Jumat 6 Maret 2020 pukul 08.00-10 WIB.

Informasi dihimpun Intipnews.com, pada penggerebekan 2 warga Kelurahan Pangkalan Dodek Baru dan 9 orang warga Kelurahan Pangkalan Dodek diringkus. Di hari yang sama, melalui seluler Kepala Lingkungan 2 Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Adi Wijaya mengatakan ada 2 orang warganya yang diamankan.

“Ada 2 orang yang diamankan bang,” katanya. Sementara melalui sambungan selelur dengan Lurah Pangkalan Dodek Muhammad Reza Akmal menerangkan ada beberapa orang warganya yang diamankan. Namun tidak menyebut jumlah yang pasti.

“Saya dapat informasi dari Kepala Lingkungan, ada beberapa orang yang diamankan. Tapi saya tidak tau pasti berapa dan nama orangnya karena saya lagi bawa orang tua ke Rumah sakit,” ungkapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan melalui Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries membenarkan penggerebekan tersebut. “Benar, tim Polres Batu Bara turun dari pagi dan ada mengamankan beberapa orang,” ucap Andries.

* Laporan Nasly Syahputra