Polres Batu Bara-Wartawan Temu Ramah: Bangun Sinergitas

0
63
Satreskrim Polres Batu Bara foto bersama puluhan wartawan Kabupaten Batu Bara

Batu Bara-Intipnews.com:Kasat Reskrim AKP Bambang G Hutabarat didampingi KBO Sat Reskrim dan seluruh Kanit Sat Reskrim Polres Batu Bara temu ramah dengan Wartawan baik dari media elektronik, media online dan media cetak.

Pertemuan digelar di rumah makan Wilgan Indrapura Desa Sipare Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin 9 Maret 2020. Kasat Reskrim yang baru menjabat beberapa bulan di Polres Batu Bara itu berharap dapat membangun sinergitas dan menerima keberadaannya di Polres Batu Bara.

“Karena tanpa¬†wartawan, masyarakat tidak mengetahui kinerja serta keberhasilan Sat Reskrim Polres Batu Bara,” tuturnya. Wartawan senior H Guntur Sinaga mewakili para awak media mengucapkan terima kasih atas keramahtamahan Kasat Reskrim yang baru AKP Bambang G Hutabarat.

H Guntur berharap agar Sat reskrim dan wartawan dapat saling mendukung dan terbuka dalam memberikan informasi. “Apabila ada permasalahan ataupun yang dipertanyakan dapat berkomunikasi langsung bersama Kasat Reskrim,” harapnya.

Pada temu ramah ini Kasat Reskrim dan wartawan saling memperkenalkan diri dilanjutkan dengan makan bersama juga berfoto ria.

* Laporan Muhammad Amin

* Bagikan Berita Ini