Polres Nias Teken Pakta Integritas Bebas Korupsi dan WBBM

0
112
Foto bersama usai penandatanganan Pakta Integritas

Gunungsitoli-Intipnews com:Polisi Resor Nias, Sumatera Utara melakukan reformasi dengan meneken [menandatangani] pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi [WBK] dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani [WBBM].

Pelaksanaan penandatangan pakta integritas dilaksanakan di halaman depan Mapolres Nias, Senin 9 Maret 2020. Penandatanganan pakta integritas dikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah [Forkopimda], Perwira Jajaran Utama [PJU] Polres Nias, Kapolsek dan Kasi se-Polres Nias.

“Penandatanganan pakta integritas menuju WBK dan WBBM merupakan salah satu terobosan Polri,” kata Kapolres Nias. Tujuan penandatangan pakta integritas adalah untuk mencegah dan memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme [KKN].

“Polres Nias bertekad mereformasi diri dengan melakukan penandatanganan pakta integritas menuju menuju WBK dan WBBM,” terangnya.

Pada penandatanganan tersebut, pakta integritas dibaca oleh Kasat Reskrim Polres Nias Iptu Martua Manik. Kegiatan ini juga dihadiri Dandim 0213/Nias Letkol Inf Lobuan Simbolon, Waka Polres Nias Kompol Yafao Harefa, Inspektur Kota Gunungsitoli Motani Telaumbanua, dan Kasi Pidum Kejari Gunungsitoli Eliksander Siagian, SH,MH.

  • Laporan Irwanto Hulu
  • Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini