Polres Nias Vaksinasi Ibu Bhayangkari- Warakawuri-Purnawirawan

5
Polres Nias Vaksinasi
Polres Nias Vaksinasi Ibu Bhayangkari- Warakawuri dan Purnawirawan Polri

GunungsitoliIntipnews.com: Polres Nias, Provinsi Sumatera Utara melakukan vaksinisasi terhadap ibu-ibu Bhayangkari Kepolisian Resort Nias, Warakawuri dan Purnawirawan Polri yang ada di wilayah hukum Polres Nias, Sumatera Utara, Selasa [6/7/21].

Vaksinisasi yang diikuti antusias oleh ibu-ibu Bhayangkari Kepolisian Resort Nias, Warakawuri dan Purnawirawan dilaksanakan di aula Satya Sanika Satyawada Polres Nias, Jalan Bhayangkara, Kota Gunungsitoli.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Nias Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wawan Iriawan yang ditemui pada pelaksanaan vaksinisasi memberitahu, kegiatan vaksinisasi terlaksana berkat kerjasama antara Kepolisian Resort Nias dan Pemerintah Kota (Pemko) Gunungsitoli melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Gunungsitoli.

Polres Nias vaksinasi Ibu Bhayangkari hari ini, merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun [HUT] Bhayangkara yang ke 75 tahun 2021. “Dalam rangkaian kegiatan bhakti sosial memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari [HKGB] ke 69 tahun 2021 Bhayangkari Cabang Nias,” terang Wawan.

Di tempat yang sama, Ketua Bhayangkari Kepolisian Resort Nias Ny Lina Wawan Iriawan mengimbau ibu-ibu Bhayangkari, Warakawuri dan Purnawirawan Polri agar tidak takut untuk divaksin. Dia juga meminta mereka untuk selalu menjaga protokol kesehatan [Prokes] walaupun telah menjalani vaksinisasi.

“Saya minta kita selalu menjaga Prokes walau sudah menjalani vaksinisasi hari ini,” ucap Ny Lina Wawan Iriawan, sambil keliling melakukan monitoring dan memberikan semangat kepada ibu ibu Bhayangkari, Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

Laporan Adek Aulia