Polres Sergai Operasi Yustisi di Dolok Masihul

0
7

SergaiIntipnews.com:Polres Serdangedagai [Sergai], Sumatera Utara dan Polsek Dolok Masihul giat melaksanakan operasi yustisi di jalan umum Dolok Masihul Tebingtinggi km 18, tepatnya di pajak tradisional Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Selasa 23 Maret 2021 [foto].

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh menjelaskan, dalam operasi yustisi sekaligus mensosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat [PPKM] skala mikro.

“Operasi Yustisi guna melakukan peneguran terhadap pengguna jalan, pemilik dan pengunjung warun. Masyarakat yang tidak memakai masker diwajibkan untuk mengupayakan membeli dan menggunakan masker. Personil Polsek Dolok Masihul juga melakukan penindakan masyarakat yang tidak memakai masker,” paparnya.

“Mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid19,”ajak AKP Khairul Saleh. Operasi dipimpin Kanit Sabhara Polsek Dolok Masihul, Iptu H Sagala didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulfan Ahmadi, Kanit Binmas Aiptu Palti Tambunan, dan
Anggota Koramil 16 Dolok Masihul serta Anggota Satpol PP.

  • Lapaoran M Yamin Nasution