Polres Sergai Sisir Kampung Narkoba, Amankan Mio Biru

107
Satres Narkoba Sergai saat melakukan pertanyaan kepada warga

Sergai-Intipnews.com:Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu bersama tim opsnal kembali mengrebek Kampung Narkoba di Dusun 1 dan Dusun 4, Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringgin, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai] Sumatera Utara, Sabtu 7 Maret 2020 sekira pukul 09:00 WIB.

Tim melakukan penyisiran ke Dusun 4 Desa Nagur dikediaman Her yang merupakan target operasi  [TO] tim Satnarkoba, namun tidak menemukan apa-apa. Kemudian tim melakukan pemeriksaan terhadap Ina yang juga merupakan TO tim Satnarkoba.

Saat berada di kediaman orang tua Ina di Dusun 4 Desa Nagur, sekaligus membawa Ina di kediamanya di Dusun 5 Desa Nagur untuk dilakukan penggeledahan disaksikan Kepala Dusun Sahrul, juga tidak menemukan barang bukti.

Tidak sampai di situ, tim kembali menyisir TO bernama Pun alias Punat di Dusun 1 Kampung Baru Desa Nagur, namun di lokasi tidak ditemukan yang dicurigai dan akhirnya tim kembali ke Mako Polres Sergai.

“Dalam pelaksanaan tugas tim berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna biru No. Pol. BK 5802 ABC yang ditinggalkan pemiliknya di jalan di Dusun 4 Desa Nagur saat mengetahui kedatangan personel.

“Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan  Desa Nagur menjadi desa bersih narkoba [Bersinar] dan mengajak seluruh masyarakat untuk membantu memberantas peredaran narkoba,” tutup Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu. *Itp-tim