Polres Tanjungbalai: Tak Boleh Ada Keluhan Masyarakat

0
73
Suasana sosialisasi WBK dan WBBM

Tanjungbalai-Intipnews.com:“Kita harus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat, tidak boleh ada masyarakat mengeluh karena pelayanan kita belum maksimal, kita harus bisa.”

Hal itu dikatakan Waka Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara, Kompol Edi Bona Sinaga pada sosialisasi pembangunan Zona Integritas [ZI] menuju Wilayah Bebas dari Korupsi [WBK] dan Wlayah Birokrasi Bersih Melayani [WBBM] di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai Rabu 12 Februari 2020.

Kapolres Tanjungbalai diwakili Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga didampingi Kabagren Kompol Muhammad Basyir, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Kasium, Kaurmintu dan para Bamin.

Waka Polres Tanjungbalai Edi terkait hasil penelitian dan survei dari Ombudsman menyebutkan, Polres Tanjungbalai berada pada Zona Hijau dengan Nilai 96 dan ini harus dipertahankan, serta lebih ditingkatkan luntuk menuju ZI, WBK dan WBBM.

“Berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dan Masyarakat harus nyaman dan senang datang kekantor Polres Tanjung Bnalai ini” ujar Waka Polres.
Ditambahkannya, fasilitas yang Kurang agar dilengkapi, yang sudah rusak agar diperbaiki atau diganti dengan yang baru.

  • Laporan Muhamad Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini