Tapsel-Intipnews.com:Kepolisian Resor [polres] Tapanuli Selatan [Tapsel] melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Idul Adha 1441 H, Jumat [31/7] 2020, di Asrama Polisi Sitataring Jalan Sutan Moh Arif Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan, Padangsidimpuan Utara, Sumatera Utara .

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj,S.H.,S.I.K., M.H. mengatakan semoga dengan kurban ini dapat membantu saudara kita yang terkena dampak dari Covid 19.

Jumlah kurban adalah 8 ekor lembu, dan 4 kambing 4. Yakni satu ekor lembu kurban dari Kapolres Tapsel beserta keluarga. Satu ekor ambing kurban dari Waka Polres Tappsel, anuli 2 kambing dari Kabag OPS Polres Tapsel, 1 lembu dari Kasat Lantas beserta rombongan.

Berikut 1 lembu dari KBO Polres Tapsel beserta rombongan, 1 lembu dari Kasat Intel, 1 lembu dari Kasat Narkoba dan rombongan, 1 lembu dari Kasat Polres dan Rombongan, 1 lembu dari Iptu S Harahap beserta rombongan, 1 kambing dari Kasat Reskrim, dan 1 lembu dari PT Torgamba. Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini