Polsek-Muspika Giat Patroli Malam di Perbaungan

0
193
Apel sebelum dilakukan Giat Patroli Malam

Sergai-Intipnews.com:Patroli malam giat di laksanakan Polsek Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara dipimpin Kapolsek Jhonson Sitompul bersama Danramil, camat dan unsur-unsur muspika kecamatan, Rabu malam 26 Februari 2020 pukul 20 WIB

Giat patroli ini dilaksanakan di wilayah lingkungan tempel yang sebelumnya dikenal sarang narkoba, dijuluki ‘Kampung Narkoba’. Sekarang sudah berubah menjadi kampung percontohan bebas narkoba.

Giat patroli ini berlangsung keliling di jalan-jalan seluruh wilayah hukum Polsek Perbaungan. Ke tiga tim patroli mampir di Warung Singgah Cakap Cakap Pak Sugianto. Berkumpul bersama saling tukar pikiran mengenai hal hal yang terjadi di seputaran lingkungan.

Hadir di situ Ketua BKM mesjid Al huda, kepala lingkungan Tempel Suardi, tokoh Agama H Asri Laoli dan masyarakat lainnya. H Asri memohon agar Giat Patroli ini sering di lakukan agar peredaran narkoba benar benar bersih di lingkungan Tempel.

Kapolsek perbaungan Jhonson Sitompul menyampaikan kegiatan ini berkaitan dengan perintah Kapoldasu yang d sampaikan melalui Kapolres Sergai. Dia berharap berharap agar masyarakat jangan segan segan apabila ada hal hal yang mencurigai.

“Langsung saja lapor ke Polsek jangan takut karena polisi dan masyarakat adakah mitra kerja,” ujarnya. Danramil  0204 juga turut hadir menyampaikan, jangan ragu-ragu melaporkan masalah.

* Laporan M Yamin Nasution