Polsek Perbaungan Gulung 3 Pelaku Narkoba

0
223
Tiga tersangka narkoba yang digulung Polsek Perbaungan

Sergai-Intipnews.com:Polsek Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara menggulung 3 pelaku narkoba, Selasa 18 Februari 2020, di Dusun 4 Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan.

Ketiga peleku tersebut, SS [33] penduduk Dusun 4 Desa Lidah Tanah Perbaungan, JI [32] penduduk yang sama, dan seorang wanita Wuw [25] juga penduduk yang sama.

Penangkapan dilakukan personel Polsek Perbaungan, menindak lanjuti informasi dari masyarakat adanya pengedar narkoba jenis shabu di duga dilakukan SS.

Selanjutnya Unit Opsnal Polsek Perbaungan bergerak ke TKP dan  melakukan penggerebekan di rumah pelaku di Dusun 4 Desa Lidah Tanah. Tim Opsnal Polsek Perbaungan ketiga pelaku bersama narkoba jenis sabhu dan ganja.

Barang bukti yang diamankan 1 plastik transparan berisi di duga shabu. 13 plastik kecil berisikan diduga shabu milik SS. Kemudian 1 buah sekop pipet pelastik, 1 bungkus kertas kecil berisi daun ganja kering.

Juga 1 Set alat isap shabu, 2 klip palstik berisi sabhu di tangan kanan Wuw. Ketiganya diglandang ke Polsek Perbaungan untuk proses hukum.

* Laporan M Yamin Nasution