Binjai-Intipnews.com:Partai Persatuan Pembangunan [PPP] Binjai solid memperjuangkan kemenangan pasangan H Juliadi,SPd, MM dan Drs H Amir Hamzah, MAP menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai pada Pilkada yang dijadwalkan 9 Desember 2020 [foto].

Ketua DPC PPP Kota Binjai Irham Syahputra Pohan saat rapat pleno diperluas, Rabu 2 September 2020 di Kantor PPP Jalan Walter Mongonsidi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota. PPP merumuskan berbagai strategi guna paslon yang diusung PPP mampu menang.

”Kita sudah melakukan evaluasi dari berbagai informasi diakar rumput, pasangan ‘Berjamaah’,ternyata punya nilai sangat tinggi dari paslon lainnya. Kekuatan ini harus ditingkatkan, jangan dibiarkan stagnasi,” ujarnya.

Irhamsyah Putra Pohan  menginstruksikan kepada kader PPP di kecamatan dan kelurahan agar terus bekerja.” Di Binjai tidak ada paslon pertahana, tetapi paslon di atas pertahana ada dan  harus diwanti-wanti, agar tidak mempergunakan kekuasaannya,” tegas Irham.

Juliadi-Amir diusung 3 partai politik, selain PPP, juga Partai Golkar dan Partai Demokrat ditambah kekuatan dua partai pendukung dari partai Perindo dan PSI.

Irhamsyah Putra Pohan yakin, apalagi pasangan Juliadi merupakan figur swasta yang ulet dan tawakal, ditambah Amir Hamzah yang dikenal sebagai birokrat sejati serta figur yang sukses memimpin LPTQ dan banyak membantu program umat islam di kota Binjai.

“Saya yakin PPP Kota Binjai mendukung secara penuh dan diharapkan kerja sama seluruh potensi dari bawah, sehingga menambah kekuatan yang lebih kokoh,” tuturnya.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini