Petugas kepolisian saat melakukan indentifikasi

Deliserdang-Intipnews.com:Kereta api [KA] menabrak Horas Rajagukguk [35] warga Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara hingga tewas di perlintasan rel Jalan Pematangsiantar Dusun VII Desa Pagar Jati, Selasa 17 Desember 2019.

“Jenazah ditemukan warga Lubukpakam diduga ditabrak kereta api karena mabuk di perlintasan rel Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam,” ujar Paur Humas Polres Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho.

Di lokasi, Polisi mengamankan satu unit sepeda motor, topi dan sandal korban dibawa ke Polres Deliserdang. Menurut informasinya, korban datang ke warung tuak milik M Sihotang di Jalan Pematangsiantar km 30 Dusun VII Desa Pagar Jati menemui saksi bernama Maria br Sinaga, Senin [16/12] sekira pukul 21.00 WIB.

Saat itu, Maria sudah mencium aroma berbau minuman beralkohol, diduga korban sudah minum lebih dahulu. Saat itu korban membawa bungkusan plastik berupa tuak ketika menemuinya dan meminum minuman tersebut.

Setelah berbincang sampai pukul 02.00 WIB, korban menyuruh Maria untuk masuk ke rumah agar tidur lebih dahulu, dan meninggalkan korban yang masih duduk di warung tersebut.

“Paginya warga sudah ramai melihat mayat dan ternyata korban sudah meninggal dengan keadaan kepala hancur, bagian dalam perut keluar akibat ditabrak kereta api, tepat di depan warung yang merupakan perlintasan rel kereta api,” ungkapnya. *Itp-03

#intipnews.com

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini