Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, tinggalkan rumahsakit

Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan Akhyar Nasution dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid 19 berdasarkan hasil swab [foto]. Demikian dikatakan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Sumatera Utara dr Aris Yudhariansyah kepada Wartawan, Rabu 5 Agustus 2015.

“Iya. Dari Medan [GTTPP Medan] Covid 19  benar,” kata dr Aris. Menurutya, saat ini Akhyar sedang dirawat di Rumah Sakit Royal Prima Medan. Sementara untuk kondisi Akhyar, dalam keadaan baik.

“Sudah beberapa hari ini (dirawat), tapi kondisinya sehat,” ujarnya. Akhyar yang diketahui bakal calon Walikota Medan pada pilkada 2020 ini dirawat di RS Royal Prima sepulang dari Jakarta.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Edwin Effendy, selain Akhyar Nasution dua kepala dinas Kota Medan juga dinyatakan positif terinfeksi Covid 19 setelah melakukan swab PCR. Adalah Kadis Kebersihan dan Pertamanan bersama Kadis Tenaga Kerja.

“Awalnya pada Senin sore Akhyar ada keluhan dan merasa demam, kita sarankan supaya periksa ke rumah sakit dan di swab. Setelah itu, pada Selasa [4/8], hasilnya positif Covid 19,” kata Edwin, Rabu [5/8]. *Itp-17 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini