PWI Asahan Bagikan Masker ke Wartawan

77

Asahan-Intipnews.com:Di tengah pandemi Covid 19, Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Kabupaten Asahan, Sumatera Utara membagikan masker buat rekan-rekan jurnalis [wartawan], yang bertugas di wilayah Kabupaten Asahan, Jumat 11 September 2020 berlangsung di Dinas Kominfo Asahan [foto].

Dalam adaptasi kehidupan baru [AKB] pemerintah tetap menganjurkan masyarakat memberlakukan protokol Kesehatan, penggunaan masker sebagai salah satu bentuk guna mencegah penularan dan penyebaran wabah Covid 19.

“Program pembagian masker pertama agar kita dapat dapat terhindar dari virus Covid 19. Kedua ini merupakan kegiatan PWI Asahan menjelang konfrensi ke 8, dan ketiga program ini kerjasama PWI dan Pemkab Asahan” sebut Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang.

Dengan pembagian masker ini, tukas Indra, semoga dapat menumbuhkan kesadaran bagi kita masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri di masa Pandemi Covid 19 saat ini.

Kemudian Indra mengingatkan semua rekan-rekan wartawan agar mengutamakan kesehatan dan keselamatan diri saat menjalankan tugas-tugas jurnalistik.
Dan, Agus Sirait salah seorang wartawan senior yang bertugas di wilayah Asahan sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker oleh PWI Asahan.

  • Laporan Dolly Simbolon