Rahmat Hidayat Rambe, Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu

11
Rahmat Hidayat Rambe, Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu

LabuhanbatuIntipnews:Rahmat Hidayat Rambe, Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu. Rahmat Hidayat sah menjabat sKetua Pimpinan Daerah [PD] Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara periode 2021-2026.

Pengesahan itu diambil dalam musyawarah tim formatur pasca musda Al Washliyah Labuhanbatu ke 13 pada 27-28 Maret 2021, Minggu 4 Juli 2021) di Warkop Kongat, Rantauprapat.

Hadir dalam musyawarah itu antara lain Sekretaris Pimpinan Wilayah [PW] Al Washliyah Sumut Alim Nur Nasution, utusan PD Organ Bagian Al Washliyah Labuhanbatu Hambali Ritonga, utusan Pimpinan Cabang Al Waslihyah Labuhanbatu H Muhammad Iqbal Hasibuan dan Sofwan Rambe.

Bertemu Menteri Ceko

Usai ditetapkan sebagai Ketua, Rahmat Hidayat Rambe mengatakan, setelah ditetapkan sebagai Ketua, agenda kerja selanjutnya menyusun struktur kepengurusan. “Sesuai pesan wilayah dan keinginan bersama dalam menjalankan roda organisasi, kita akan mengakomodir seluruh kader Al Washliyah,” ungkapnya.

Rahmat Hidayat Rambe, Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu. Soal gonjang-ganjing di tubuh organisasi itu, Rahmat menyebutkan itu merupakan dinamika berorganisasi dan memperlihatkan kematangan organisasi dan kader Al Washliyah. Sekretaris Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara, Alim Nur Nasution menyampaikan, Rahmat Hidayat Rambe adalah kader Al Wasliyah yang sudah teruji.

“Rekam jejaknya bisa dipercaya. Wawasan dan berpengalaman. Bahkan beliau pernah menjadi Sekretaris Al Washliyah. Wajar jika beliau ditetapkan sebagai Ketua. Kami susunlah komposisi dengan baik,” tukasnya.

Laporan Andi Tanjung