Ketua DPRD Medan Hasyim SE

Medan-Intipnews.com:Dalam rapat kerja ini, menurut Hasyim, penggunaan anggaran yang disesuaikan pada sejumlah sektor pembahasan berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. Di antaranya sektor kesehatan, pendidikan, sosial dan insfrastruktur pembangunan.

Hal itu disebutkan Ketua DPRD Medan Hasyim SE saat rapat kerja [raker] DPRD Kota Medan di Hotel The Hil, Sibolangit Deliserdang, Sumatera yang berlangsung 27 hingga 29 September 2020. Tema raker, ‘Tantangan Baru, Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru, DPRD Kota Medan’.

Raker membahas sejumlah anggaran yang tertunda dikarenakan masa pandemi Covid 19. “Banyak program yang seharusnya terlaksana menjadi tertunda di masa pandemi Covid 19. Makanya harus dilakukan penyesuaian anggaran,” ungkap Ketua DPRD Medan, Hasyim SE kepada wartawan, Senin 28 September 2020.

Rapat kerja kali ini, lanjut Hasyim, berbeda dari rapat kerja tahun sebelumnya. “Untuk ke depannya harus disesuaikan dengan penggunaan anggaran pada sektor yang menyentuh kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” tandas Hasyim. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini