Ketua DPRD Medan, Hasyim

Parapat-Intipnews.com:Ketua DRPD Medan Hasyim menutup kegiatan rapat kerja [Raker] DPRD Medan, yang berlangsung di Hotel Niagara, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Kamis 12 Desember 2019 sore.

Dalam sambutannya, Hasyim menyebut kegiatan ini bisa menjadi bekal bagi para anggota legislatif dalam menjalankan fungsi sebagai pengawasan penganggaran dan legislasi.

Hasyim juga menyatakan kegiatan ini tidak sekadar pembekalan kepada para legislator, namun juga mempererat tali silaturahmi baik antara sesama legislatif serta eksekutif.

“Terlebih lagi memasuki era 4.0 ini tentunya kepada anggota legislatif harus mengikuti perkembangan teknologi informasi terutama program kerja kedepannya,” tukas Hasyim.

Terutama dalam mengwujudkan ‘Medan Rumah Kita’ sehingga program yang dirancang selaras dalam meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. Lanjutnya lagi, “Hasil rapat kerja ini merupakan kesepakatan kita dan akan menjadi acuan dalam pelaksanaan program dan kegiatan kita tahun 2020.”

Harapannya, marilah bersama-sama menjaga kedisiplinan dan konsistensi serta komitmen dalam implementasi selama bekerja memperjuangkan aspirasi rakyat. Penutupan Raker tersebut dihadiri para pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris Dewan, Abdul Aziz serta ASN sekretariat.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini