Asahan-Intipnews.com:Bupati Asahan H Surya, BSc membuka rapat koordinasi [rakor] penegakan hukum protokol kesehatan [prokes] Covid 19 pada tahapan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Asahan, Senin 21 September 2020.

Rakor di Aula Melati Kantor Bupati Asahan ini dihadiri Danlanal Tanjungbalai Asahan, Kapolres, Pj Sekda, Perwakilan Kajari, Perwakilan Ketua DPRD, Perwakilan Dandim 0208/Asahan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten, OPD dan para undangan lainnya.

H Surya [foto] menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ikut mensukseskan Pilkada serentak menerapkan prokes secara ketat sesuai Instruksi Presiden Republik Indonesia.
“Mari bersama kita perketat protokol kesehatan yang akan memberikan perlindungan kesehatan bagi penyelenggara dan pengawas maupun bagi masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Asahan juga meminta untuk segera melakukan sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 25 Tahun 2020 sebagai upaya pencegahan pengendalian Covid19 di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

KPUD dan Bawaslu diharapkan Bupati, tidak boleh lengah, Pilkada yang digelar tahun ini berbeda dengan pelaksanaan pemilu/pilkada sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19. *Itp-06

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini