Ramadan, Nawal Edy: Semangat Sehat dan Cantik

0
10

MedanIntipnews.com:Semangat untuk menjaga kesehatan dan penampilan, agar tetap bugar saat berpuasa juga tidak boleh kendur. Untuk itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [TP-PKK] Sumatera Utara [Sumut] Nawal Edy Rahmayadi berbagi tips Sehat dan Cantik Alamiah selagi menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Walau pun saya bukanlah ahli kecantikan, hari ini saya coba berbagi tips kepada ibu-ibu yang berhadir, baik secara langsung maupun yang mengikuti seminar secara daring. Cantik sejati adalah cantik yang datang dari hati, untuk itu hati kita pun harus selalu senang dan bahagia,” ujar Nawal, saat membuka acara Muslimah Fair Salsabila di Hotel Madani Syariah, Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu 11 April 2021 [foto].

Supaya tetap terlihat cantik dan sehat, kata Nawal Lubis, harus selalu merasa senang dan bahagia, mengatur pola makan, dan tetap melakukan olahraga secara rutin. “Kurangi makanan mengandung kadar gula tinggi, apalagi saat membeli makanan untuk berbuka, ibu-ibu pasti sering ‘lapar mata’, semua dibeli sehingga perut jadi kembung,” tukasnya.