Ketua PWI Sumatera Utara, Hermansyah. Foto Istimewa

Medan-Intinews.com:Ratusan Anggota PWI Sumatera Utara teregistrasi online direkomendasikan Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Sumatera Utara [Sumut] mengikuti program sosialisi perubaan hidup baru digagas Satgas Penangan Covid 19 pemerintah pusat bekerjasama dengan Dewan Pers serta organisasi wartawan terverifikasi di antaranya PWI Pusat. 

Langkah Ketua PWI H Hermansjah, mendapat respon luar biasa dari kalangan wartawan untuk ikut bergabung dalam program Fellowship Jurnalisme Perubahan Prilaku [FJPP], yang mendaftarkan diri secara online.

“Kita mengajak semua kawan-kawan jurnalis untuk terlibat mensosialisasikan melalui berita dalam program Satgas Penanganan Covid 19 pemerintah pusat. Pendaftaran tambahan setelah ditutup PWI Pusat 11 Oktober 2020 yang lalu” kata Hermansyah, Selasa 13 Oktober 2020. 

PWI Peduli melalui Ketuanya M Nasir juga menyebutkan peserta yg sudah diseleksi dalam program fellowship jurnalisme perubahan perilaku Dewan Pers dan Satgas Penanganan Covid 19 itu akan dilibatkan dalam bidang komunikasi publik.

Tentu wartawan terlibat akan mendapat penghasilan tambahan Rp100.000.- berupa honor dan Rp45.000.- uang makan. Seluruhnya Rp145.000.- perhari dari FJPP. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini