Ratusan Guru SMA/SMK di Sidimpuan di-Vaksinasi Covid 19

27
Ratusan Guru SMA/SMK di Sidimpuan
Ratusan guru SMA/SMK di Sidimpuan di-vaksinasi Covid 19

SidimpuanIntipnews.com: Ratusan Guru SMA/SMK di Sidimpuan di-vaksinasi Covid 19. Sejumlah ratusan lebih guru SMA/SMK sederajat yang bertugas di Kota Padangsisimpuan mengikuti vaksinasi massal, dilaksanakan Dinas Kesehatan di Aula MAN 2 Model Sidimpuan, Sumatera Utara, Senin [14/6/21].

Pelaksanaan vaksinasi bagi para tenaga didik dan kependidikan di bawah naungan UPT Dinas Pendidikan Sidimpuan, Dinas Pendidikan Provsu ini ditinjau Walikota Sidimpuan Irsan Efendi Nasution.

Ratusan Guru SMA/SMK di Sidimpuan yang di-vaksinasi Covid 19, juga hadir bersama walikota, Dandim 0212/TS Letkol Rooy Chandra Sihombing dan Kapolres Sidimpuan AKBP Juli Prihartini, serta Kepala UPT Dinas Pendidikan Sidimpuan, Fahri Siregar.

Pantauan Intipnews.com, pelaksanaan vaksin berlangsung lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan [Prokes] yang ketat. Para guru dengan sabar mengantri menunggu panggilan dari petugas.

Sebelum disuntik vaksin Covid 19, petugas melakukan pengecekan suhu tubuh, pengukuran tensi dan menanyakan riwayat kesehatan para guru.

Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi itu, Walikota Sidimpuan Irsan selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Kota Sidimpuan, mengucapkan terimakasih kepada para guru yang turut divaksinasi massal Covid 19.

“Atas nama pemerintah dan Tim GTPP Kota Sidimpuan saya mengapresiasi kesadaran para tenaga pendidik. Karena vaksinasi ini adalah salah satu upaya dalam melindungi warga Sidimpuan dari penyebaran virus Covid 19,” tukas Walikota Sidimpuan.

Apalagi, menurut Walikota Sidimpuan Irsan Efendi Nasution, rencananya pembelajaran tatap muka anak sekolah akan dilaksankan Juli 2021 mendatang.

  • * Itp-07