Plt kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Binjai Ernawati. Foto Istimewa

“Laporan masyarakat, ada 3 ASN dianggap tidak netral, yaitu oknum camat dan Kadis Kesehatan. Nah, Plt kepala BKD tak datang ke RDP, lalu…

Binjai-Intipnews.com:Plt kepala Badan Kepegawaian Daerah [BKD] Kota Binjai Ernawati tidak menghadiri rapat dengar pendapat [RPD] DPRD Kota Binjai terkait ASN tidak netral , Jumat 18 September 2020.

RPD DPRD Binjai mengundang KPU, Bawaslu dan BKD, soal netralitas Aparatur Sipil Negara [ASN] pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020. Serta membahas pengaduan salah seorang bakal calon Wakil Walikota Binjai pada Pilkada 2020, terkait administrasi pencalonannya.

Rapat dipimpin Wakil DPRD Kota Binjai, Syarief Sitepu dan Azra’i, dihadiri anggota DPRD Kota Binjai , Pihak Bawaslu Lailatus Sururiah, serta KPU diwakili Komisioner Arifin Saleh. tidak hadir Plt BKD Ernawati jadi tanda tanya, dan rapat ditunda.

Anggota DPRD HM Sajali berharap KPU dan Bawaslu bersikap netral. “Saya meyakini ada ASN Pemko Binjai tidak netral, kami punya bukti untuk hal itu, begitu juga ketidakhadiran Plt kepala BKD, kita prihatin, kemungkinan ia dalam tekanan,” ujarnya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini