Ilustrasi. Istimewa

Intipnews.com:REAL MADRID nyaris saja kalah dalam matchday kedua mereka di Liga Champions di kandang Borussia Moenchengladbach, Rabu 28 Oktober 2020, jika tidak terjadi dua gol telat dari Karim Benzema dan Casemiro.

Di Borussia-Park Stadium, Real menahan imbang Monchengladbach dengan kedudukan 2-2. Real Madrid terlebih dahulu tertinggal dua gol oleh lesakan Marcus Thuram [33′, 58′].

Gladbach unggul 2-0 lebih dulu atas juara Champions League 13 kali itu melalui gol Marcus Thuram menit 33 dan kemudian satu gol lagi dari pemain yang sama, anak dari legenda Perancis yang sangat terkenal pada dekade 1990-an Lilian Thuram, pada menit 58.

Gol pertamanya terjadi setelah satu pembersihan setengah hati dari anak-anak Zidane, dengan Alassane Plea kemudian mengirim assist ke arah Thuram yang disambar pada kesempatan pertama.

Gol kedua terjadi pada awal paruh kedua saat Plea menembak ke gawang Thibaut Courtois. Berhasil ditangkis tapi bola muntah jatuh ke kaki Marcus Thuram dan berubah menjadi gol kedua tim Bundesliga itu.

Ketika pertandingan seakan menjadi kemenangan bagi tim asal Bundesliga itu, Real Madrid sukses melakukan comeback dalam kurun waktu enam menit. Ialah Karim Benzema dan Casemiro menjadi pahlawan penyelamat bagi Real Madrid. Keduanya mampu menciptakan gol penyama kedudukan di menit ke-87 dan 90+3.

Hasil imbang ini membuat Teal Madrid Real Madrid mendekam di dasar klasemen Grup B dengan koleksi satu poin dari dua laga.

Tambahan satu poin kali ini cukup berarti bagi anak asuh Zinedine Zidane tersebut. Mengingat di laga sebelumnya mereka menelan kekalahan 2-3 atas Shakhtar Donetsk. Bagi Monchengladbach, hasil imbang ini membuat mereka menempati urutan kedua dengan jumlah poin dua. * Itp-07

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini