Rekonstruksi Pembunuhan Hakim, Istri Muda Menangis

0
228
ersangka ZH saat rekonstruksi. Foto Istimewa

“Suami saya terus selingkuh. Saya sedang hamil pun dia bawa perempuan ke rumah. Saya sudah mengadu ke keluarganya mereka tidak berbuat apa-apa…”

Medan-Intipnews.com:Kepolisian Daerah Sumatera [Poldasu] menggelar rekonstruksi [reka adegan ulang] pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin di Warung Everyday, Jalan Arteri Ring Road, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal, Senin 13 Januari 2020.

Informasi dihimpun Intipnews.com, tim penyidik menjelaskan, Warung Everyday itu merupakan tempat bertemunya tersangka ZH dan JP. Dalam pertemuan di situ, tersangka ZH yaitu istri Jamaluddin meminta kepada JP untuk membunuh korban [suaminya].

Pada rekonstruksi itu tersangka ZH adalah istri  kedua Jamaluddin membuat pernyataaan baru terkait masalah rumahtangganya. Sambil menangis, ZH mengaku nekat membunuh suaminya karena kerap berselingkuh.

“Suami saya terus-menerus berselingkuh dengan perempuan-perempuan lain
dan dari pertama perkawinan, dia [Hakim Jamaluddin] selalu mengkhianati saya,” tutur Zuraida sedih.

Diungkapkannya, “Saya sedang hamil pun dia bawa perempuan ke rumah. Saya sudah mengadu ke keluarganya dan mengadu ke kakak-kakak kandungnya, adik kandungnya tapi mereka tidak berbuat apa-apa.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini