Remaja Medan Tawuran di Jl Yos Sudarso, Warga Dianiaya

0
58

Medan-Intipnews.com:Remaja tawuran terjadi di Jalan Ko Yos Sudarso KM 19, Kota Medan, Sumatera Utara [Sumut)], Selasa 24 Desember 2019 dini hari pukul 03.00 WIB. Seorang warga menjadi korban penganiayaan salah satu kelompok yang terlibat bentrokan [foto-Istimewa].

Keributan antara para remaja di Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan dan sekelompok pemuda di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, sudah berulang-ulang terjadi.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Selasa 24 Desember 2019, sebelum terjadi tawuran tersebut, kedua kelompok yang bersitegang sudah ramai berada di TKP pada Senin [23/12] malam, pukul 23.00 WIB.

Namun tidak lama aparat dari Polsek Medan Labuhan turun, mengamankan lokasi. Tawuran terulang kembali sekitar pukul 03.00 WIB. Kedua massa saling lempar batu, bahkan mereka juga menganiaya warga orang yang sedang melintas di jalan tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa sama sekali. Tiba-tiba diberhentikan orang-orang itu dan dikeroyok,” kata seorang warga yang menjadi korban pemukulan aksi tawuran tersebut, Tandor Panjaitan.

Setelah petugas turun ke lokasi, tawuran baru dapat diamankan. Tetapi polisi tidak menangkap para pelaku yang terlibat tawuran, karena mereka sudah lebih dulu melarikan diri.

Kelompok pemuda dari kedua kubu tersebut memang sering terlibat aksi tawuran. Bukan hanya sekali, para pelaku yang berusia remaja ini sudah beberapa kali bertikai sejak bulan puasa tahun ini. *Itp-03
* Bagikan Berita Ini
#intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini