Remaja Perkosa dan Bunuh Gadis N di Tanjungbalai Ditangkap

0
77
Remaja tersangka pembunuh dan memerkosa gadis N [tengah]. Foto Istimewa

Tanjungbalai-Intipnews.com:Personel Polres Tanjungbalai menangkap Sy alias P yang diduga memperkosa dan membunuh gadis N, siswi MTsN. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara [TKP] dan pemeriksaan oleh Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara, remaja Sy alias P ditetapkan sebagai tersangka.

Demikian disebutkan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Minggu 8 Maret 2020 usai pelaksanaan rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan P [16] terhadap N [16] yang masih kerabat dekatnya di Tanjungbalai.

Diketahui kurang dari 24 jam setelah penemuan mayat N, siswi MTsN Kota Tanjungbalai yang tewas di kamar tidurnya, Timsus Gurita dan Sat Reskrim Polres Tanjungbalai menangkap Sy alias P yang diduga pelaku pembunuhan disertai pemerkosaan.

Tim identifikasi Polres Tanjungbalai saat  melakukan rekonstruksi terhadap tersangka memperagakan 10 adegan ketika ia menghabisi nyawa korban hingga memperkosanya.

Diketahui sebelumnya, Sy alias P masih kerabat dekat korban selama ini tinggal bersama atok [kakek] korban yang rumahnya berdampingan dengan rumah orang tua korban.

“P masih kerabat dekat kami yang sejak kecil diasuh dan dibesarkan serta tinggal bersama atok korban,” ujar Heri yang mengaku sebagai sepupu ayah korban.

Sementara itu, Nur ibu korban meminta kepada penegak hukum agar  menghukum seberat-beratnya Sy alias P yang telah membunuh dan memperkosa anak gadisnya.

“Kuminta pembunuh dan pemerkosa anakku itu dihukum seberat-beratnya,” kata Nurasiah. Dijelaskan, jenazah N, siswi Kelas 9 MTsN Tanjungbalai pertama kali ditemukannya di dalam kamar tidurnya dalam keadaan tidak bernyawa pada Sabtu (7/3/2020) pagi sekira pukul 07.00 WIB. *Itp-14