Anggota DPRD Medan Afif Abdillah [tengah] saat reses

Afif Abdillah memperjuangkan aspirasi dapil 4 Kecamatan Medan Denai terkait kesehatan warga. Juga hal yang menjadi keluhan lainnya…

Medan-Intipnews.com:Anggota DPRD Medan Afif Abdillah akan memperjuangkan ke depan warga Kota Medan untuk berobat hanya mengunakan KTP saja. “Ini mengurangi beban warga yang kurang mampu untuk memeriksa kesehatannya. Ini bukan janji tapi harus diperjuangkan,” tukasnya.

Hal itu diungkapkan Afif Abdillah saat melaksanakan reses 3 DPRD Medan tahun 2020 daerah pemilihan [dapil] 4 di jalan Panglima Denai Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Senin 31 Agustus 2020.

Reses Afif Abdillah ini dihadiri Camat Medan Denai Ali Sipahutar, mewakili Dinas Sosial Bambang, mewakili Dinasker Timbul Antonius dan dan mewakili Dinas Pendidikan Hamzah. Berikut Afif menampung seluasnya aspirasi warga.

Disampaikan warga setempat, supaya masyarakat Kota Medan mendapatkan BPJS Kesehatan melalui program PBI. Selain itu mengeluhkan seringnya air PDAM Tirtanadi dan PLN mati. Di masa pandemi Covid 19 anak-anak sekolah harus belajar secara daring, namun banyak yang tidak mempunyai HP android.

Juga diungkapkan warga buruknya drainase di Kecamatan Medan Denai, karena tidak adanya perawatan dari Pemerintah Kota [Pemko] Medan. “Bisanya hanya melakukan pengorekan saja, tanpa adanya perawatan. Akibatnya rumah warga yang terimbas kena banjir setiap hujan datang,” kata salah seorang warga bernama Januari.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini