Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor saat reses

Perwakilan Dinas PU Kota Medan pun berjanji akan melakukan peninjauanjalan rusak berlubang Senin depan. “Bila memungkinkan segera dilakukan perbaikan, dari anggaran yang ada,…”

Medan-Intipnews.com:Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor meminta, “Ayo warga silakan ungkapkan semua keluhan dan persoalan masyarakat di sini. Baik tentang pelayanan, bantuan sosial dari pemerintah dan lainnya.”

Demikian ditegaskan Anggota DPRD Medan dari Partai Nasdem Kota Medan, Dapil 1 Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos saat melaksanakan reses ke 3 di Jalan Matahari Raya No.84 Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu 29 Agustus 2020 sore.

Kegiatan reses sekaligus silaturahmi dan ramahtamah itu dihadiri ratusan masyarakat. “Terimakasih atas antusiasme para warga untuk mengikuti reses kami dengan menetapkan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran Covid 19,” kata pemandu acara membuka reses.

Camat Medan Helvetia, Andi Mario Siregar mengatakan hanya Antonius D Tumanggor lah anggota Dewan yang peduli dengan Dapil 1 khususnya, Kecamatan Medan Helvetia ini. Pada kesempatan reses ini, Antonius menyebutkan juga mengundang Dinas PU, Dinas Pertanian dan Perikanan, serta Camat Medan Helvetia agar dapat menjawab semua keluhan dari masyarakat.

Lalu seorang warga, Rajiman Sinaga mengeluhkan tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Baik itu program keluarga harapan [PKH] dan bantuan sosial tunai [BST]. Pria yang bekerja tidak tetap ini berharap pemerintah memasukkan namanya untuk mendapat bantuan sosial .

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini