Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Yahya Waloni di Batu Bara

357

Batu Bara-Intipnews.com:Ribuan jamaah dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara, Kodya Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara memadati Tabligh Akbar Ustadz Yahya Waloni [foto]di lapangan Kantor Camat Medang Deras, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara  Selasa 17 Maret 2020 mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Acara Tabligh Akbar tersebut memperingati Isra Mikraj 1441 H Muhamad Rasulullah Saw dengan tema  ‘Israk Mikraj Menurut Persepektif Iman dan Rasio’. Camat Medang Deras Syahrizal mengapresiasi Ustadz kondang Yahya Waloni dan panitia penyelenggara.

“Beginilah bentuk kecintaan kami masyarakat Medang Deras kepada Allah, Rasulullah dan para Ulama pak Ustadz,” ucap Syahrizal sembari mengumandangkan kalimat Takbir.Pada ceramahnya, Ustadz Yahya Waloni yang juga mantan pendeta itu menyampaikan 3 perjalanan dalam dunia yakni hidup, musibah dan mati.

Kegiatan ini diprakarsai oleh KNPI Medang Deras, Ormas PP, IPK, BKPRMI, Pagurawan Bertauhid, FPI, Pemuda Islam, STM Semula Jadi, Ikatan Pelajar Alwashliyah dan ANKM. Tabligh akbar berjalan tertib dan aman di bawah pengawasan aparat kepolisian Polres Batu Bara.

* Laporan Nasly Syahputra