Pasangan Juliadi dan Amir saat di KPU Binjai

“Alhamdulillah berkas kita diterima. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Binjai, para pengurus dan kader partai politik pengusung dan pendukung, serta para simpatisan,” ujar Juliadi – Amir Hamzah…

Binjai-Intipnews.com:Ribuan massa ikut berjalan kaki dari Masjid Baiturrahman Jalan Samanhudi mengantarkan pasangan bakal [paslon] calon Walikota Binjai H Juliadi, SPd, MM dan Balon Wakil Walikota Drs H Amir Hamzah,MAP [Berjamaah], Minggu, 6 September 2020.

Sebelum menuju kantor KPU di jalan Gatot Subroto, pasangan Juliadi-Amir Hamzah menunaikan shalat Duha di Masjid Baiturahman. Kemudian mendapt nasihat dari ulama diwakili Ustad Jaharuddin Batubara dan doa dipimpin ustad Zulkanrin Asri.

Dengan pekikan Allahu Akbar, pasangan Juliadi Amir lebih dahulu disambut di rumah pemenangan yang merupakan kediaman ketua PD Binjai M Sazali yang dihadiri ketua Partai Golkar, ketua PPP serta ketua partai pendukung dari Perindo, PKB, PSI dan Partai Berkarya serta elemen lainnya yang bersimpati kepada pasangan Berjamaah ini.

H Juliadi mengemukakan, pasangan Berjamaah akan menjadi garda terdepan membangun kerukunan umat di kota Binjai dan melahirkan pogram yang sesuai kepentingan rakyat. ”Kita tidak mau mendengar ada laporan bantuan yang diberikan untuk kepentingan penguasa. Hak rakyat harus sampai dan hal itu insya Allah tidak akan terjadi di masa mendatang,” tegasnya.

Bapaslon Juliadi-Amir Hamzah berjalan kaki dari rumah pemenanangan diikuti sekitar 3.000 massa, bahkan tim Juliadi Amir membabagikan masker agar semua massa mengikuti prokol kesehatan. Turut mengiringi pasangan berjamaah abang-abang beca. Semua pendukung tampak tertib.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini