Labura-Intipnews.com:Ribuan pendukung pasangan calon [paslon] Bupati Labuhanbatu Utara [Labura], Sumatera Utara mengiringi H Ahmad Rizal Munte – H Aripay Tambunan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah [KPUD] Labura jalan Serma Gajali Aek kanopan Jumat 4 September 2020 siang [foto].

Paslon tersebut diusung tiga partai, masing-masing Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan [PDI-P] sejumlah 4 kursi, Partai Keadilan Sejahtera [PKS] ada 2 kursi dan partai Gerindra 3 kursi.

Saat pendaftaran paslon bupati yang bertuliskan ‘Harapan Baru Labura yang Mantap, Jalan Mulus Ekonomi bagus turut dihadiri masing-masing ketua partai. Yakni, wakil ketua DPC PDI-P Habibi Al’amin, ketua DPC Gerindra Redno Triwulan dan DPD PKS Kabupaten Labura H Panji Pandu Siregar.

H Ahmad Rizal Munte – H Aripay Tambunan dalam konfersi persnya merasa terharu melihat massa pendukungnya yang begitu semangat mengiringi pendaftarannya ke KPUD.

“Saya tidak menduga sebanyak ini simpatisan dari berbagai eleman yang mendukung pencalonan kita. Ini bisa dibuktikan peluang kita untuk berjuang dalam pesta demokrasi ini,” Ucap H Ahmad Rizal setelah selesai pendaftaran di KPUD Jum’at sore.

“Mudah-mudahan kita mendapat suara dari masyarakat dan menang dalam pemilihan Bupati Labura nanti. Jika kita menang, kita yakin ekonomi masyarakat akan lebih bagus seperti selogan ‘jalan mulus ekonomi bagus’, amin” jelasnya.

  • Laporan Ansari Tambak

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini