Rumah Terbakar di Gunungsitoli, 1 Anak Tewas

0
3

Gunungsitoli-Intipnews.com:Akibat sisa bakaran kayu di dapur, rumah Yasona Zega alias Ama Syukur Zega di dusun 2, Desa Teluk Belukar, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara habis terbakar, Senin 22 Februari 2021 sekira pukul 10.30 WIB.

Selain rumah dan barang habis terbakar, anak Yasona Zega alias Ama Syukur bernama Dian Rahmawati Zega (7) yang kakinya lumpuh akibat penyakit polio ikut tewas terbakar.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan melalui Ps Paur Hunas Polres Nias Aiptu Yanser Hulu, Selasa, memberitahu jika kini mayat korban telah dibawa ke UPTD Puskesmas Gunungsitoli Utara untuk keperluan Ver.

Dari Ps Paur Humas Polres Nias diketahui, sebelum rumahnya terbakar, Yasona Zega Alias Ama Syukur sekitar pukul 7.30 WIB pergi ke kebun untuk menyadap karet.

“Pukul 08.00 WIB istrinya Odiria Zega alias Ina Syukur menyusul suaminya ke kebun untuk menyadap karet dan pukul 10.00 wib anak perempuan mereka Desti Tawarni Zega menyusul kedua orang tua mereka ke kebun dan di rumah tinggal korban Dian Rahmawati Zega dan adik angkatnya Anugrah Zega,” terang Yanser Hulu.