Binjai-Intipnews.com:Rumah seorang wartawan Harian Metro24, Syahzara Sopian [35], di Kompleks Perumahan Bumi Berngam Raya, Kota Binjai ditembaki orang tak dikenal [OTK] dengan menggunakan senjata jenis airsoftgun [foto-istimewa].

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian yang terjadi, Kamis 27 Agustus 2020 sekira pukul 02.00 WIB dinihari itu. Namun aksi diduga teror tersebut membuat kaca jendela depan rumah korban dilaporkan rusak berat.

“Mereka banyak. Sekitar enam orang. Boncengan naik tiga kereta [sepeda motor],” terang Sopian, menceritakan kronologis kejadian itu kepada rekan-rekannya sesama wartawan.
Pada saat rumahnya ditembaki para pelaku, dirinya bergegas berlindung di balik pintu rumah, sembari berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

“Curiganya saya, ini ada hubungannya dengan berita judi yang saya buat beberapa hari kemarin,” ungkapnya. Sesaat setelah kejadian, Sopian bergegas melaporkan ke petugas kepolisian.

Usai mendapat laporan dari korban, anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Binjai Kota kemudian mendatangi rumah korban, guna melakukan olah tempat kejadian perkara [TKP].
Kapolsek Binjai Kota, Kompol Aris Fianto mengaku, pihaknya masih menyelidiki siapa pelaku yang melakukan aksi perusakan terhadap rumah korban.

“Motifnya masih kita dalami. Pagi tadi pun anggota kita sudah langsung cek TKP. Kita temukan barang bukti pecahan kaca dan dua butir baja kecil mirip mimis, yang menurut korban itu sejenis peluru air softgun,” tegas Aris. *Itd

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini