Rusdi Bersama MPRS Maju ke Balon Wakil Walikota Medan

0
160
Rusdi Sinuraya [kiri depan] bersama MPRS yang mendukungnya melangkah maju menjadi Balon Wakil Walikota Medan

Medan-Intipnews.com:Melalui rumah aspirasi di Jalan PWS Medan, Sumatera Utara,  Rusdi bersama Milenial Pendukung Rusdi Sinuraya [MPRS] yang diketuai Syafrudin terus maju ke bakal calon [Balon] Wakil Walikota Medan priode 2020 sampai 2024.

Syafruddin didampingi Seketaris M Fajrin Permana dan bendahara Lilik Subondo, Minggu 9 Febuari 2020 di MPRS jalan PWS Medan bercerita. Menurutnya 21 Kecamatan di Kota Medan kita kumpulkan untuk memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai balon Wakil Walikota Medan.

“Rumah aspirasi kita dirikan, sejak Rusdi Sinuraya mencalonkan dirinya sebagai Wakil Walikota Medan,” terangnya. Dan MPRS akan menyiapkan  beberapa program balon Wakil Walikota Medan yang kita dukung, yaitu Rusdi.

“Akan kita siapkan program, antara lain membersihkan selokan yang mampet karena banyaknya sampah menyebabkan banjir di Kota Medan,” tutur Syafrudin. Begitu juga, tutur Syafrudin, banyak jalan di Kota Medan yang berlubang serta kesemrawutan lalu lintas, mengakibatkan kemacetan.

Jalan di beberapa titik di Kota Medan ini, juga membutuhkan penerangan yang cukup dan baik supaya dapat menghhindari kejahatan, terutama begal. “Semua program ini kita awali melalui bersilatuhrahmi, agar masyarakat bertatap muka langsung dengan calon pemimpinnya,” katanya.

Dengan begitu, jelas Ketua MPRS Syafrudin, calon pemimpinnya dapat mengetahui penderitaan masyarakatnya, kemudian segera mencarikan jalan keluarnya.

Melalui rumah aspirasi ini, jelas  Syafruddin  pula, MPRS menggodog berbagai program yang menjadi kepentingan masyarakat.menampung keluhan warga untuk kemajuan Kota Medan. “Kita berharap dengan terpilihnya Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota, semua program yang dicanangkan dapat terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Terkait poling, mengingat balon Wakil Walikota Rusdi Sinuraya tertinggi, “Untuk itu kita tidak boleh takabur. Masih banyak yang harus kita kerjakan yang terbaik untuk warga Medan,” sebutnya.

Hingga saat ini, MPRS  tetap mengapresiasi Rusdi Sinuraya. Meskipun dia dizalimi tapi dia tetap tegar dan berjiwa besar, tetap bersiap dengan kerja dan program untuk memajukan Kota Medan menjadi bersih, indah dan artistik.

Sementara Rusdi Sinuraya dalam pertemuanya dengan MPRS sangat mengaspirasi. Karena, “MPRS terbentuk dari solidaritas teman-teman masa kecilku dulu. Untuk itu aku akan terus mengembangkan amanah yang mereka berikan. Ini beban moral yang harus dijawab dengan kerja untuk kemajuan Kota Medan,”jelas  Rusdi Sinuraya.

  • Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini