Rusdi Sinuraya Sambut Louncing Bunda Foundatin di Jakarta

0
130
Rusdi Sinuraya berdampingan dengan Bunda Indah foto bersama

Medan-Intipnews.com:Balon Wakil Walikota Medan Rusdi Sinuraya menghadiri Grand Louncing Bunda Foundation, Rabu 11 Maret 2020 di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta. Louncing Bunda Foundation disambut baik 200 pengusaha nasional seluruh Indonesia bahkan dihadiri pengusaha dari luar negeri.

Rusdi menyambut baik berdirinya Bunda Fondation di Indonesia, dengan adanya Bunda Fondation masyarakat dapat menikmati hidup lebih layak. Karena Bunda Foundation didirikan oleh Bunda Indah untuk membantu masyarakat Indonesia di bawah garis kemiskinan.

Sebelumnya kata Rusdi, soft launcing sukses  di Kota Medan, Sumatera Utara tahun lalu di saat masyarakat Kota Medan sangat menantikan Bunda Foundation. Hj Bunda Indah selaku founder Bunda Foundation juga dikenal sebagai Ketum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama dan Majelis Taklim Halimah, menjadi inspirasi dalam terbentuknya Bunda Foundation.

“Tak bisa dipungkiri, masih banyak masyarakat  Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan. Itulah yang harus kita bantu. Kami sebagai pengusaha ingin memberikan andil, jangan hanya tergantung pada pemerintah saja,” tutur Bunda Indah.

Dilanjutkannya, “Kami akan lakukan apa yang bisa membantu kesejahteraan masyarakat, baik itu di sektor usaha kecil, pendidikan maupun kesehatan,” tambahnya. Berdirinya Bunda Foundation, bertujuan untuk meringankan beban pemerintah dalam upaya menyejahterakan masyarakat.