Batu Bara-Intipnews.com:Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera [Jalinsum] merenggut nyawa seorang pengemudi truk. Insiden maut terjadi tepatnya di km 145, Desa Perjuangan, Kecamatan Seibalai, Batu Bara, Sumatera Utara Rabu 22 Juli 2020 sekira pukul 04.00 WIB [foto].

Informasi dihimpun dari lokasi kejadian, korban tewas bernama Muhammad Padli, warga Pasar Lebar, Desa Securai, Kecamatan Babalan, Langkat Sumatera Utara.

Kepala Pos Lantas Sei Bejangkar, Aiptu Jago Tarigan, ketika dikonfirmasi menjelaskan, sebelum kejadian Fadli memberhentikan truk Mitshubishi Fuso, BK 8932 KD, yang dikemudikannya di sebelah kiri jalan menuju arah Kisaran, karena ia hendak buang air kecil.

Saat itulah truk Hino, B 9530 UEU yang dikemudikan Ipan Syahputra, warga Dusun 1, Desa Karang Anyar, Kecamatan Pegajahan, Serdangbedagai [Sergai] menyeruduk truk fuso.

“Sesampainya di TKP, pengemudi truk Hino B 9530 UEU diduga mengantuk lalu menabrak truk Mitsubishi Fuso, BK 8932 KD, yang sedang parkir di pinggir jalan, dari arah belakang,” katanya.

Alhasil, truk Fuso yang dikemudikan terdorong ke depan lalu meluncur ke parit kebun sawit di pinggir jalan. Padli yang sedang buang air kecil didepannya pun ikut terseret truk lalu terhimpit di bawah kendaraan tersebut. Akibatnya, pria itu meregang nyawa seketika dan meninggal dunia.

Mendapat informasi dari warga, tak lama kemudian pihak kepolisian tiba di lokasi  melakukan evakuasi jasad Padli. Petugas terpaksa memanggil dua unit mobil derek untuk menarik truk Mitsubishi, agar tubuh Padli yang terjepit bisa dikeluarkan.

Berselang beberapasaat kemudian, jasad pria malang itu akhirnya berhasil dikeluarkan dari kolong truk untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, meski kendaraannya mengalami kerusakan cukup parah, pengemudi truk Hino tidak mengalami luka. Polisi melakukan olah TKP lalu mengamankan kedua truk sebagai barang bukti ke Pos Lantas Seibejangkar.

* Laporan Muhammad Amin

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini