Saat Wanita Periksa Alat Vital, Dicabuli Dokter DS

0
20
Dokter DS tersangka mencabuli pasien wanita. Foto Istimewa

BatamIntipnews.com:Seorang dokter umum inisial DS [38] diringkus polisi setelah diduga mencabuli seorang pasien wanita berinisial, VS [23], di salah satu pusat kesehatan di Kota Batam Kepulauan Riau.

Menurut Kapolsek Batam Kota, AKP Nidya Astuty, dokter umum tersebut saat ini telah ditahan usai menerima laporan dari korban. “Begitu ada laporan langsung kita amankan DS di kliniknya,” ujar Nidya, sebagaimana dilansir Batamnews, Kamis 15 April 2021.

Aksi pencabulan yang dilakukan DS saat korban hendak mengkonsultasikan organ kewanitaannya [alat vitalnya] yang bermasalah. Namun, saat memeriksa, DS tiba-tiba mengeluarkan alat vitalnya.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada pukul 23.00 WIB pada saat klinik tengah sepi. Dokter yang memang berniat untuk mencabuli korban, lantas memintanya untuk datang saat tengah malam. “Korban bukan pertama kalinya konsultasi, ini yang ke 3 dan baru kali ini dilakukan pencabulan,” kata Nidya. Saat melakukan pencabulan.

Selain menangkap DS, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa kondom bergerigi, steril water, sarung tangan, dan pelumas yang diduga digunakan untuk mencabuli korban.