Asahan-Intipnews.com:Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiarti Surya mengatakan, untuk memperingati ke-75 Tahun HUT RI, kami melakukan bakti sosial membagi sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran dan di Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran, Jumat 14 Agustus 2020 [foto].

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kita lakukan setiap menyambut HUT RI, yang bertujuan untuk membagi kebahagiaan kepada saudara dan anak-anak kita yang berada di panti.

Ny Hj Titiek Sugiarti Surya berharap, semoga bantuan yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi mereka, sekaligus mengatakan kepada mereka, “Jangan pernah merasa diri kalian sendiri, karena ada kami yang akan selalu membantu kalian.”

Sementara H Sudirman Latsa Koordinator Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran dan Pengurus Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran Aliong Awo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. TP PKK Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis.

* Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini