Santunan ke 17 Purna Tugas Korpri Labuhanbatu Diserahkan

97
Teks fhoto, Plh Sekdakab Labuhanbatu ketika menyerahkan uang santunan kemalangan kepada salah seorang ahli waris

Labuhanbatu-Intipnews.com:Pelaksana Harian [Plh] Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu H Sarimpunan Ritonga, menyerahkan santunan purna tugas dan kemalangan kepada 17 anggota Korpri dan 3 orang ahli waris yang telah memasuki purna tugas dan meninggal dunia.

Penyerahan santunan dari Anggota Korpri yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 tersebut berlangsung, Senin 17 Februari 2020 pada upacara Hari Kesadaran Nasional [HKN] di lingkungan Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Labuhanbatu di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu.

Ke 17 orang anggota Korpri yang menerima santunan purna tugas itu, Katarina, Zaitun Nupus, Edy Sahputra, Susanni Betty Sihombing, Imron, Nasen Saragih, Zulkifli Harahap dan Hj Asroni, dari jajaran Dinas Pendidikan.

Kemudian Syafrizal dan Tigor Pandapotan Rahmat dari Dinas Tenaga Kerja, Bambang Sutianto, Dinas PUPR, Roslinawati dan H Yuspan, dari BPBD, Mhd Ganti, dan Suarno dari Dinas Pangan, Hairani, Dinas Kominfo, Bangun Siregar dari Kecamatan Rantau Selatan.

Santunan juga diserahkan kepada 3 orang ahli waris anggota Korpri atasnama Evi Harahap, Wati dari jDinas Pendidikan Labuhanbatu serta kepada ahli waris Hadi Trisna dari Sekretariat DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

H Sarimpunan Ritonga mengatakan, dengan rutinnya kita memperingati HKN diharapkan dapat meningkatnya semangat kita untuk bekerja, mengabdi serta dapat memacu kesungguhan dan rasa tanggungjawab yang tinggi bagi seluruh aparatur di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

 

*Laporan Mhd Risfan