▪ KUR Super Mikro Tawarkan Bunga 0%

Medan-Intipnews.com:Bank Sumut akan menggelar grebek pasar yang disebut dengan program “Sapa Pasar” di sejumlah pasar tradisional di Medan. Sapa Pasar secara resmi akan dimulai di Pusat Pasar Medan pada Rabu, 4 November 2020.

Dengan menawarkan beragam promo dan hadiah menarik, khususnya untuk Tabungan Martabe maupun Kredit Usaha Rakyat [KUR] Super Mikro. Untuk KUR Super Mikro dengan plafon kredit sampai dengan Rp 10 juta, Bank Sumut akan memberikan promo sukubunga 0% [nol persen] alias tanpa dikenakan beban bunga dan tanpa persyaratan agunan, dengan jangka waktu 3-5 tahun.

Masa promo berlaku sampai Desember 2020. Promo tersebut cukup menarik karena biasanya untuk KUR Super Mikro dikenakan sukubunga sebesar 6%. Promo KUR Super Mikro dengan bunga nol persen yang disertai dengan kemudahan persyaratan pengajuan permohonan.

Realisasi kredit relatif cepat, diharapkan dapat merangsang minat para pedagang untuk memanfaatkan fasilitas kredit guna pengembangan usahanya di tengah kondisi ekonomi domestik yang belum stabil sejak pandemi Covid 19, di samping dapat memberikan solusi kepada para pedagang untuk terhindar dari jeratan rentenir.

Selain itu, selama masa promosi Sapa Pasar, Bank Sumut juga akan memberikan hadiah langsung berupa kartu E-Money senilai Rp 50 ribu kepada pemohon KUR Super Mikro yang pengajuan kreditnya dapat direalisasikan.

Pada hari H atau saat berlangsungnya acara Sapa Pasar, Bank Sumut juga membuka booth/stand produk KUR, yang tidak hanya membuka fasilitas KUR Super Mikro, tapi juga memberi kesempatan kepada para pedagang atau pelaku usaha kecil dan menengah untuk mengajukan perhomohan KUR sesuai dengan skala usahanya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini