SAR Nias Peringati HUT Basarnas ke-49 Secara Virtual

0
20

Gunungsitoli-Intipnews:Personal kantor Sar Nias, Sumatera Utara memperingati Hari Ulang Tahun [HUT] Basarnas Nias ke-49 secara virtual di kantor Sar Nias, Desa Ononamolo 1, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Minggu 28 Februari 2021.

Selain dilaksanakan secara virtual, peringatan HUT Basarnas ke-49 oleh personal SAR Nias dilakukan secara sederhana diisi dengan pemotongan nasi tumpeng. Kepala kantor SAR Nias M Agus Wibisono melalui humas Sar Nias Asanimu Waruwu mengatakan, dengan HUT Basarnas ke-49 ini, kualitas layanan pencarian dan pertolongan akan ditingkatkan.

Dia juga memberitahu kepala Basarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi dalam amanatnya pada peringatan HUT Basarnas ke-49 secara virtual, menekankan agar di ulang tahun emas ini Basarnas harus lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan jasa SAR kepada masyarakat.

Selain itu kepala Basarnas meminta seluruh jajaran pegawai Basarnas memiliki persepsi dan mind set yang sama, baik pola pikir maupun pola tindakan dalam bekerja.

“Kepala Basarnas tadi sebelum mengahiri amanatnya secara virtual menyampaikan kepada kita seluruh jajaran pegawai di lingkungan Basarnas, agar memiliki persepsi dan mindset yang sama, baik pola pikir maupun pola tindakan dalam bekerja,” ungkapnya.

  • Laporan Adek Aulia