Gunungsitoli-Intipnews.com:Komando Satuan Tugas Percepatan Penanganan [STPP] Corona Virus Desiase [Covid [19] Kepulauan Nias mengimbau warga Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara mengikuti swab test massal.

Imbauan tersebut disampaikan Wakil Komandan Satuan Tugas [Wadansat] STPP Covid 19 Kepulauan Nias AKBP Parluatan Siregar [foto] yang ditemui saat pelaksanaan swab test massal di lapangan volli milik Kodim 0213/Nias, Kamis 1 Oktober 2020

Masyarakat diminta tidak ragu dan takut mengikuti swab test massal, sebab pelaksanaan swab test massal demi kepentingan bersama untuk memutus rantai penularan Covid 19 di Kepulauan Nias.

“Yang sudah terindikasi kita minta datang untuk dilakukan uji Swab, dan bagi yang positif terpapar Covid 19 jangan takut untuk menjalani perawatan, dan petugas medis serta semua pihak harus dapat mendorong warga agar mau mengikuti uji swab test,” ajaknya.

Wadansatgas Covid 19 Kepulauan Nias memberitahu sejak mereka melakukan tugas penanganan Covid 19 di Pulau Nias, belum ada pasien Covid1 9 yang meninggal dunia, bahkan sebagian besar warga yang dirawat sudah sembuh dan dipulangkan.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini