Satgas Temukan Diduga SPR Medan Jual Makanan Rusak

0
10
Tim Satgas Pangan Kota Medan memeriksa barang kadaluarsa dan rusak

Petugas dari Unit Ekonomi Reskrim Polrestabes Medan menyebut, diberikan peringatan apabila tim kembali menemukan yang sama, akan dilakukan tindakan hukum…

Medan-Intipnews.com:Tim Satgas Ketahanan Pangan Kota Medan saat melakukan pengecekan satu persatu stok barang dagangan yang ada di SPR, Jalan Briggjen Katamso Medan, diduga menjual makanan kemasan rusak [tidak layak]. Di antaranya 20 kaleng susu kental manis, 2 kaleng buah, 1 kaleng jamur dan 22 bungkus susu cair.

Awalnya kehadiran tim Satgas di SPR ini, Rabu 30 Desember 2020, untuk mengecek ketersediaan stok bahan pokok serta kestabilan harga baik di pasar tradisional maupun modern jelang pergantian tahun di Kota Medan.

“Saat kita berkunjung ke SPR, kita mendapat temuan berupa kemasan yang tidak layak. Barang tersebut sudah kita sita dan buat berita acara pernyataan dari mereka untuk tidak memajang lagi barang-barang makan yang rusak,” ujar Emilia Lubis.

Tim Satgas Ketahanan Pangan Kota Medan dipimpin Kepala Dinas Ketahanan Pangan [Ketapang] Kota Medan, Emilia Lubis mengatakan tim telah mengunjungi Pasar Sukaramai, Pasar Simpang Limun dan SPR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini