Satu Hati Deklarasi Dukung Bobby

92
Balon Wakil Walikota Medan Rusdi Sinuraya yang hadir pada deklarasi Satu Hati [baju merah] memberikan tali asih kepada anak-anak yatim

 Pesan Bobby Nasution untuk selalu bekerjasama, bersilaturahmi dan menggerakkan orang-orang di sekitar untuk bersama membangun Medan yang lebih baik.

Medan-Intipnews.com:Komunitas Satu Hati mendeklarasikan dukungan ke Bobby Nasution sebagai Calon Walikota Medan pada Pilkada mendatang. Deklarasi digelar di lapangan Kompleks Asia Mega Mas Medan, Minggu 15 Maret 2020.

Meski tidak dihadiri oleh Bobby Nasution, namun acara deklarasi berlangsung meriah dan dihadiri ratusan pengurus dan anggota Satu Hati. Ketua Umum Satu Hati Sartjipto King pada kesempatan itu mengutarakan alasannya mendukung Bobby Nasution dalam Pilkada Kota Medan.

Menurutnya, Bobby Nasution merupakan sosok yang sangat pantas untuk memimpin Kota Medan lima tahun ke depan. Terlebih, pada tiga periode terakhir, tiga Walikota Medan dan satu Wakil Walikota Medan harus berurusan dengan KPK terkait kasus korupsi.

Selain itu, sebagai pengusaha, Bobby akan fokus untuk membangun perekonomian Kota Medan, terutama Usaha Kecil Menengah [UKM].

“Hal ini berkaitan dengan program Satu Hati yang akan mengembangkan unit usaha UKM melalui koperasi. Mudah-mudahan jika terpilih, Bang Bobby memberikan perhatian terhadap pengembangan unit UKM Satu Hati,” harap pria yang akrab disapa Aking ini.

Hal sama disampaikan Ketua Divisi UMKM Suwarno. Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu [P4B] ini memaparkan tentang program UKM yang sudah dan sedang dalam perencanaan.