Medan-Intipnews.com:Pjs Walikota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT diwakili Sekretaris Daerah [Sekda] Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM [foto] menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2020 dalam Covid 19 di Hotel Emerald Garden Jalan Kol Yos Sudarso No 1 Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, Rabu 30 September 2020 pagi.

Acara dirangkaikan dengan sosialisasi maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam Pilkada tahun 2020 ini. Digelar sebagai bentuk komitmen dan pernyataan partai politik [parpol] peserta Pilkada 2020 di wilayah Kota Medan.

Selain membacakan pernyataan bersama dari 2 pasangan calon [paslon] Walikota dan Wakil Walikota Medan, acara juga diisi dengan penandatanganan deklarasi damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2020.

Deklarasi damai itu berisikan sikap untuk siap membina kerjasama, menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama partai politik, tim kampanye, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Kemudian, menyebutkan paslon berikut partai pendukung dan tim kampanye agar tidak mudah terprovokasi oleh orang atau kelompok yang tidak bertanggung-jawab. Lalu, menghindari fitnah, adu domba dan pencemaran nama baik sesama partai politik, tim kampanye dan massa pendukung. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini