Sekjen PDIP Hasto: Dipanggil KPK Saya Datang

0
79
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada wartawan. Foto Istimewa

Jakarta-Intipnews.com:Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku siap dan akan datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK] jika dirinya dimintai keterangan terkait dugaan kasus suap yang melibatkan salah satu kadernya, Harun Masiku.

Harun sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka, kendati masih buron, dalam kasus dugaan suap PAW calon anggota DPR RI yang melibatkan Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

“Kami beberapa kali berdialog, ketika kami mengundang KPK. KPK datang. Di dalam membahas bagaimana membangun sebuah keuangan yang transparan, yang baik, ketika KPK undang kami pun. Saya akan datang,” kata Hasto di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 12 Januari 2020 siang.

Kata Hasto, kedatangan dirinya untuk memenuhi panggilan KPK adalah bentuk tanggung jawab dirinya sebagai warga negara. “Karena itulah akhirnya pun kami telah menyiapkan diri karena tanggung jawab sebagai warga negara itu harus menjunjung hukum tanpa terkecuali,” lanjutnya.

Ia menyatakan partainya akan mendukung penuh upaya pencarian Harun yang dilakukan oleh KPK. Soal Kasus Harun Masiku Hasto Bantah Ada Negosiasi PAW Caleg PDIP. *tid

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini