Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua

Selain itu staff Bank BNI Cabang Gunungsitoli DMM [27], dan seorang petani EL [28] juga positif terinfeksi Covid 19,…

Gunungsitoli-Intipnews.com:Terkonfirmasi positif terinfeksi Corona Virus Desiase [Covid 19], sekretaris Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara Php [32] menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Sesuai surat keterangan dari Rumah Sakit Murni Teguh Medan yang kami terima, hasil Swab Pcr sekretaris KPU Kota Gunungsitoli Php yang tinggal di Jalan Diponegoro, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli positif Covid19,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika [Kominfo] Kota Gunungsitoli, Rabu 16 September 2020.

Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli memberitahu, selain dari RS Murni Teguh, mereka juga menerima surat keterangan dari Laboratorium Prodia Sibolga dan Rumah Sakit Umum Gunungsitoli tanggal 15 dan 16 September 2020.

Laboratorium Prodia Sibolga memberitahu hasil Swab Pcr DMM [27], staff Bank BNI Cabang Gunungsitoli yang tinggal di jalan Mohammad Hatta, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli positif Covid19

Sedangkan surat keterangan dari RSU Gunungsitoli memberitahu hasil Swab Tcm EL [28] warga Desa Simandraolo, Kecamatan Gunungsitoli status petani positif Covid19. “Php kini menjalani isolasi mandiri di rumanya yang ada di Medan, DMM menjalani isolasi di Hotel Caesar Gunungsitoli, sedangkan EL menjalani isolasi di RSU Gunungsitoli,” ungkapnya.

Dia memberitahu jika selain penambahan jumlah warga Kota Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif Covid 19, warga yang sehat juga bertambah sebanyak 5 orang. Sehingga dari 96 orang warga Kota Gunungsitoli yang positif Covid 19, sebanyak 51 orang telah dinyatakan sehat.

  • Laporan Irwanto Hulu

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini