Senin Pemko Tebingtinggi Vaksinasi Covid 19

0
4

TebingtinggiIntipnews.com:Pemko Tebingtinggi Senin 8 Februari 2021, melaksanakan vaksinasi. Demikian ungkap Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi, saat menjemput dan menerima 3.000 vaksin dari Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara [Sumut], dr Alwi Mujahit Hasibuan di Medan, Jumat 2021 [foto].

“Hari ini kita bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara [Sumut], mendapat 3.000 vaksin, untuk 2 tahap. Akan kita berikan kepada tenaga kesehatan yang telah terdaftar, pejabat, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah dipilih.

Vaksin ini, lanjutnya, harus kita selesaikan dalam tempo seminggu. Tahap satu dan 2 minggu kemudian tahap kedua. Ini suatu barang yang harus kita prioritaskan, kita jaga, kita amankan supaya penggunaannya tepat.

Alwi Mujahit Hasibuan berharap vaksin ini bisa dimanfaatkan dan pandemi ini bisa segera kita selesai. Menurut Umar, setelah dijemput dan diterima Pemerintah Kota Tebinggtinggi, vaksin akan disimpan di gudang penyimpanan Labkes Dinas Tebingtinggi.

Saat menjemput 3.000 vaksin Covid 19 Walikota Umar Zunaidi Hasibuan, bersama Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, Kepala Dinas Kominfo dan Sekretaris Dinas Kesehatan Azhar bersama personel Polres Kota Tebingtinggi Covid 19 di gudang vaksin Dinas Kesehatan Sumut. * Itp-04